Pendidikan Terbaru Indonesia. Pendidikan Makalah Indonesia. Politik Sukses Indonesia.Pendidikan Dakwah Indonesia

Senin, 26 Januari 2015

Dakwah-dawah Pendek



Dakwah-dawah Pendek

Assalamu`alaikum Wr.Wb.Sahabat yg baik hati Salam penuh semangat bagi yg kerjanya siang maupun yg kerjanya malam kita awali Bismillahi Tawakkaltu `Alallohi Laa haula Walaa Quwwata Illa billaahil`aliyyil`adziim,dngn niat karena Alloh (niat ibadah) kita bekrja. Selamat beramal..!

Assalamu`alikum Wr.Wb. sahabat yg di Rahmati Alloh.
Wasiat Syaikh Hasyim Asy’ari dimaknai dengan :
1. Agar kaum muslimin khusunya warga nahdliyyin dalam mengamalkan ajaran islam, selalu berpegang kepada madzhab yang Mu’tabaroh yang telah disepakati oleh para ulama.
2. Menjaga aqidah ummat islam agar tidak terpengaruh atau dimasuki faham yang bertentangan dengan ajaran ulama salaf yang sudah turun temurun diamalkan oleh ummat Islam dunia khususnya Indonesia dan Nahdliyyin. (Dikutip dari Majalah Risalah NU edisi 07). Semoga kita bisa menjaganya.


Assalamu`alaikum,Alhamdulillah, Allohumma Sholli `Ala Sayyidina Muhammad Wa `ala aalihi washohbihi Wasallim, Sahabat facebookiyah. Alloh SWT.Berfirman yg Artinya: "Dan Barangsiapa yang Kami panjangkan umurnya niscaya Kami kembalikan Dia kepada kejadian(nya) kembali menjadi lemah dan kurang akal. Maka Apakah mereka tidak memikirkan? "
(Q.S Yasin : 68). Semoga kita dbri kmmpuhan ibadah smpai usia lanjut.


Assalamu`alaikum,sahabat yg di Rahmati Alloh, tdk cukup kita hidup dgn beriman tanpa adanya Islam (pengamalan Syari`at) begitu juga sebaliknya. Iman,Islam akan merbuah pada akhlak seseorg yang menjadi kebaikan (Ihsan). Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda “Sesungguhnya aku diutus (Allah) untuk menyempurnakan Akhlak.” (HR Ahmad). 
Semoga kita tetap menjalankan Sholat dan berakhlak baik.

Assalamu`alaikum, sahabat, yg budiman, Rosululloh SAW. bersabda :
أفضل الصيام بعد رمضان شهر الله المحرم Artinya: 
“Sebaik-baik puasa setelah Ramadlan adalah puasa di bulan Allah, bulan Muharram.” (HR. Muslim).
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: 
صوموا يوم عاشوراء وخالفوا فيه اليهود وصوموا قبله يوما أو بعده يوما
“Shaumlah kalian pada hari assyura dan berbedalah dengan orang Yahudi. Shaumlah kalian sehari sebelumnya atau sehari sesudahnya.” (HR Ath-Thahawy dan Baihaqy serta Ibnu Huzaimah 2095).





Dakwah-dawah Pendek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

INFO Pendidikan Terbaru