Pendidikan Terbaru Indonesia. Pendidikan Makalah Indonesia. Politik Sukses Indonesia.Pendidikan Dakwah Indonesia

Jumat, 11 Desember 2015

Awal Kenaikan Hari Ini Tanggal 12-12-2015


Aku menulis buku ini terinspirasi dari nama aku yang sangat unik sekali ,  itu juga warisan dari ibuku yang gak pernah menelan pendidikan sama sekali,  mungkn orang tua di lahirkannya di kampung yang sangat jauh dari perkotaan, mungkin itu alasannya orangtua ku gak pernah menelan pendidikan baik formal atau non formal, walopun gak pernah sekolah orang tuaku, tetapi dia   pintar mewariskan nama yang sangat baik untuk saya, itu juga menurut saya sih, he…he…
Namaku budiman tak kurang tak lebih,  dalam buku yang dikarang oleh Anwar Turmukti dan Aryo santoso yang judulnya kandungan arti NAMAMU, NAMAKU DAN NAMA-NAMA KITA arti Budiman itu menjadi Budiarja artinya kebajikan dan keselamatan, Mudah-mudahan menyebarkan ke bijakan dan memberikan keselamatan, AMINNN,    .

Budiman itu,  kalau di lihat dari hurupnya ada tujuh, ada apah dengan angka tujuh, mungkin ini kebetulan saja mungkin hokum alam memberikan yang terbaik untuk saya, karena sekenario  allah itu tidak bias di duga oleh makhluknya, ini tandanya  sayang  allah pada hambanya, nama saya seperti makhluk allah yang lainnya, alloh menciptakan langit dengan tujuh lapis, bumi tujuh lapis, hari ada tujuh hari, surat al-fatihah tujuh ayat menurut sebagian ulama, al-araf  ayat ketujuh yang artinya tempat  ketinggian, al-Quran di turunkan pada tujuh belas ramadhan,  Indonesia merdeka agustus ini yang menjadi metivasi saya,  CERITA AWAL MENULIS/MENGARANGBUKU DI TANGGAL 12-12-2015. HE…HE…NANTI DI LANJUT YACH

Awal Kenaikan Hari Ini Tanggal 12-12-2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

INFO Pendidikan Terbaru