Pendidikan Terbaru Indonesia. Pendidikan Makalah Indonesia. Politik Sukses Indonesia.Pendidikan Dakwah Indonesia

Sabtu, 12 Desember 2015

Cinta Ayah yang Berujung Maut


Ini merupakan tulisan yang seharusnya diungkapkan lewat mulut secara langsung, tapi apa daya . Disini saya mengatakan bahwa saya sungguh mencintai dan menyayangi anak Anda. . Jikalau saya memiliki beberapa sifat tidak baik dimata Ibu, saya menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya. Saya tidak ingin mengecewakan Ibu serta anak Anda tercinta.
Berbicara mengenai masa depan itu sedang dijalani, tapi inilah bukti keseriusan saya terhadap anak Anda. Jangan ragu terhadap usaha saya Bu. Saya tidak akan mengecewakan Anda berdua. Melihat anak Anda susah saja sudah membuat hati saya perih, jadi sebisa mungkin saya akan membahagiakan dia. Tidak perlu takut untuk mempercayakan anak Anda kepada saya smile emotikon
Setiap hari, saya selalu berusaha menyenangkan dia. Saya menjaga hatinya, menemani serta berusaha memberi solusi di setiap masalahnya. Saya tidak punya apa-apa yang dapat saya banggakan, hanya cinta yang tanpa batas. Saya harap Ibu mengizinkan hubungan kami berdua. Sebisa mungkin saya akan bahagiakan dia. Kami berharap cinta kami yang terukir merupakan nafas keabadian di hidup Anda kelak.

Cinta Ayah yang Berujung Maut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

INFO Pendidikan Terbaru